DPRD Wajo Minta RSUD Lamaddukkelleng Maksimalkan Pelayanan

Ketua Komisi IV DPRD Wajo Hj. Husniaty HS

MEDIABAHANA.COM WAJO — Ketua Komisi IV DPRD Wajo Hj. Husniaty HS menegaskan agar pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng memberikan pelayanan kesehan yang maksimal kepada masyarakat.

“saya tidak ingin mendengar adanya keluhan layanan kesehatan RSUD Lamaddukkelleng,” tegasnya.

Hj. Husniaty mengungkapkan, silahkan menghubungi dirinya kalau ada yang merasa tidak puas atas pelayanan manajemen Rumah sakit. “Silahkan menghubungi saya kalau ada yang tidak puas dengan pelayananny. Saya akan tegur langsung manajemen RSUD,” pungkas Legislatot PDIP ini.

Husniaty mengatakan, kalau dirinya sudah meminta Direktur RSUD Lamaddukkelleng yang baru Andi Sari Dwi Kartini untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh proses evaluasi.

Bahkan Husniaty berharap semoga kepemimpinan baru di RSUD lamaddukkelleng dapat membawa perubahan dab mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Rumah Sakit

“Dirutnya baru dilantik beberapa bulan yang lalu, mari kita kasi kesempatan kepada beliau, Saya yakin dia akan mampu memperbaiki permasalahan yang ada di RSUD lamaddukkelleng,” tandanya.

Sebelumnya, Andi Sari Dwi Kartini menegaskan akan memberikan sanksi kepada karyawan RSUD jika tidak menjalankan instruksi pimpina, terlebih jika tidak melayani masyarakat dengan baik.

“Saat ini pakta integritas pelayanan yang kami canangkan kepada seluruh manajemen rumah sakit merupakan sebuah cara memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pasien dan keluarganya,” ungkapnya.

Adapun akta integritas tersebut, yakni melayani dengan hati, melayani dengan senyum, melayani dengan santun, melayani dengan cepat dan melayani dengan mutu.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan