Home / Advertorial / Sulsel / Wajo

Rabu, 30 Januari 2019 - 19:51 WIB

Sekda Wajo Dampingi Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Kunjungan Lapangan

MEDIABAHANA.COM WAJO — Sekda Wajo H. Amiruddin mendampingi Tim verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi Sulsel melakukan kunjungan lapangan Selasa 29 Januari 2019.

Pada kesempatan itu juga, ikut mendampingi tim verikasi, Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Wajo Yamar, Wakil Ketua FKS Wajo H. Muchlis Mammi bersama anggota.

Lokasi yang di kunjungi BTN TaE yang merupakan Kawasan Permukiman Sehat, Kawasan sarana lalulintas tertib dan pelayanan transportasi di Jln Masjid Raya dan Terminal Callaccu, Kawasan Perkantoran Sehat Kantor BKPSDM Kab.Wajo, Sekolah Sehat SDN 200 Sengkang , 6). Kawasan Pariwisata Sehat Rumah Adat AttakaE dan Wisata Religius Desa Tosora Kec.Majauleng

Baca juga :  Pelaku Pemarangan Satu Keluarga di Pitumpanua Diringkus Polisi

Kesehatan masyarakat sehat yang mandiri Pengelolaan Sampah diperkuburan Cina Ketahanan Pangan dan Gizi, Kehidupan sosial di Wilayah sekitar kota Sengkang yang sehat, .Kawasan Pertambangan sehat dan Kawasan Hutan sehat kewenangan Provinsi.

Ketua Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi Muslimin, menyampaikan terima kasih sebesar besarnya, pasalnya diantara beberapa kabupaten/kota yang dikunjungi hanya Kab upaten Wajo yang Sekdanya mendampingi tim ke lokasi lapangan sampai pelepasan di desa Tosora Kec.Majauleng ini.

Sekda Wajo H. Amiruddin mengatakan, kunjungan lapangan ini dilakukan setelah sebelumnya tim verifikasi melakukan beda dokumen terhadap tatanan yang telah diusulkan. “Kunjungan lapangan ini juga untuk mensinkronkan antara dokumen dengan fisik,” jelasnya

Baca juga :  Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Soppeng, Sitti Maryam Doakan Masyarakat Bumi Latemmamala

Sementara Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Wajo Yamar mengungkapkan, yang Yang ingin dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Wajo agar dapat mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara yang ketiga kalinya.

“Insya Allah kita dapat mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara untuk ketiga kalinya. Tentunya kerja keras ini tidak yang mana terlepas kerjasama penanggungjawab OPD tatanan, Tim Forum Kabupaten dan kecamatan,” ungkapnya.(Advertorial)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jadi Irup Hari Pahlawan, Ini Pesan Dandim 1406 Wajo

HALO POLISI

HUT SDM Polri ke 68, Bag Sumda Polres Wajo Gelar Baksos

Advertorial

Hasil Swab Ke 4 Negatif, IW Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona

Daerah

Pemkab Wajo Dapat Bantuan Mobil Dinas Pelayanan Tera Ulang

Advertorial

17 Wartawan Ikut Vaksinasi Covid- 19 Tahap Kedua, Sekertaris PWI Tidak Lolos Skreening

Advertorial

Bupati Wajo Hadiri Launching Unit Usaha Mandiri Pemuda Muhammadiyah

Advertorial

Pengurus Perpadi Wajo Mengadu ke Dewan Keluhkan Modal Kerja

Advertorial

Amran Mahmud Ajak Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu