Wabup Wajo Sidak BPKAD dan Tinjau Pasar Mini Sengkang

MEDIABAHANA.COM WAJO – – Wakil Bupati Wajo H. Amran SE melakukan Sidak di Kantor BPKBD Kabupaten Wajo Jumat, 22 Februari 2019 dengan mengunjungi setiap ruang yang ada di BPKBD

Wabup pada kesempatan itu didampingi Kabag Humas Pemkab Wajo.

Amran SE mengatakan dalam pengelolaan keuangan harus transparansi dan terbuka kedepannya. “Kita jangan tertinggal dengan daerah-daerah yang yang lainnya,”  ujarnya.

Usai Sidak di BPKAD, Wabup meninjau lokasi Pasar Mini yang pernah kebakaran dan disambut oleh lurah Sengkang.

Lurah Siengkang menjelaskan kronologi pasca kebakaran yang menyebabkan pedagang berjulalan di luar pasar mini.

Respon pedagang menurut Lurah Siengkang dan koordinator pasar mini mengatakan mereka siap pindah, yang disampaikan langsung ke Wakil Bupati Wajo yang berkunjung langsung ditempat ini.

H. Amran, SE mengatakan semua pedagang akan diakomodir dan tidak ada yang di anak tirikan, tidak dimonopoli oleh oknum tertentu yang akan merugikan pedagang.

Pada kesempatan itu Amran SE juga mendengarkan langsung keluhan dari pedagang yang ada di pasar mini.

“Kami mau memperbaiki dulu dan akan masuk berjualan setelah lokasi dan tempat sudah bisa kami tempat,” kata salah-satu pedagang.

Bahkan bebarapa dari pedagang menyampaikan keluh kesahnya sambil terisak karna mereka tidak menyangka akan diterima aspirasinya langsung oleh Wakil Bupati Wajo.

Terkait yang punya SK, kata dia,  akan diprioritaskan, jangan nantinya ada yang memonopoli, secara pelan-pelan akan ditata dan tertibkan sehingga tidak ada lagi yang dirugikan.(Advertorial) 

Tinggalkan Balasan