Jalin Sinergitas, Pemkab Wajo Audiensi dengan PWI

MEDIABAHANA.COM WAJO – – Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar audiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Warkop Terminal Sengkang Rabu, 27 Februari 2019.

Audiensi tersebut dihadiri Langsung Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE dan Sekda Wajo H. Amiruddin. Sementara dari PWI, Hadir Ketua H. Rukman Nawawi, Sekretaris Abdul Wahab Limpo serta anggota. Selain itu juga hadir sejumlah wartawan non PWI.

Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi mengatakan, dalam waktu dekat ini, PWI akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW). “Kita harapkan dukungan Pemkab, agar wartawan yang ada di Wajo bisa ditingkatkan kompetesinya,” harapnya.

Selain itu, kata Rukman Nawawi, bukan saja wartawan yang tergabung dalam PWI akan ditingkatkan kompetensinya, tetapi juga wartawan non PWI.

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengharapkan sinergitas antara wartawan dan pemerintah. “Saya harapkan pers menjadi sosial kontrol dalam pembangunan yang dilaksanakan,” harapnya.

Wakil Bupati Wajo H. Amran SE menambahkan agar pers menjadi penyalur fakta dan aspirasi sehingga kegiatan yang dilaksanakan dikerjakan secara transparansi.

Laporan : Muh. Hamzah 

Editor     : H. Agus Salim 

Tinggalkan Balasan