Ketua TP-PKK Wajo Hadiri HUT ke 45 PPNI di Lapmer

MEDIASIENRGI.CO WAJO — Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam menghadiri HUT ke 45 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang digelar di Lapangan Merdeka Sengkang Minggu, 17 Maret 2019.

Dalam sambutannya Hj. Sitti Maryam mengajak kepada masyarakat dan perawat untuk saling bergandengan untuk mencapai hasil yang maksimal, pasalnya tangan tanpa kerjasama yang baik tidak bisa mencapai hasil yang maksimal.

Istri Bupati Wajo ini menjelaskan, kalau program pemerintah  ke depannya akan akan siapkan Oto Dottoro di 14 Kecamatan yang ada di bumi Lamaddukelleng ini. “Tentunya dalam program Oto Dottoro ini membutuhkan perawat dan Dokter,” ujarnya

Selain itu, lanjut Sitti Maryam, bahwa di wajo ini juga akan membangun Rumah Sakit Regional yang merupakan bantuan Gubernur Sulsel dengan perencanaan 7 lantai. Rumah Sakit ini nantinya akan menjadi Rumah Sakit Rujukan.

“Pastinya juga nantinya butuh tenaga perawat yang handal. Mudah mudahan kita semua sehat walafiat. Inshaa Allah Kami selaku TP-PKK bersama pemerintah akan terus memperjuangkan nasib para perawat di Kabupaten Wajo ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Wajo Sitti Maryam  bersama Staf Ahli Bupati Wajo Andi Aso Ashari didampingi Ketua PPNI Kabupaten Wajo Nuraini Yunus melepas peserta Gerak Jalan Santai (GJS) dan dilanjutkan dengan Senam Sehat bersama yang dikuti oleh sekitar 700 Perawat se Kabupaten Wajo.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan