UNIPRIMA Sengkang Tandatangani Kerjasama dengan Pemkab Wajo

MEDIASIENRGI.CO MAKASSAR — Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Sengkang terus melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas. Salah satu cara ditempuh dengan menjalin kerjasama dengan berbagai institusi negeri dan swasta.

Penandatangan kerjasama itu kembali dilakukan dengan Pemerintah Kabupaten Wajo yang bertepatan dengan Hri Jadi Wajo ke 620, Jumat 29 Maret 2019.

Rektor UNIPRIMA Sengkang, Prof Dr. H. Imran Ismail, MS menandatangani kerjasama itu dengan Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, dan disaksikan Gubernur Sulsel, Prof Dr Nurdin Abdullah.

Rektor UNIPRIMA Sengkang, Prof Imran Ismail kepada media, Sabtu 30 Maret 2019, point penting yang akan dikerjasamakan termasuk pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kerjasama dengan Pemkab Wajo akaa membuka ruang peluang bagi civitas akademika kampus meningkatkan kualitas dalam pembelajaran,” jelasnya.

Dia mengatakan, sejak beralih status jadi Universitas, kerjasama telah dilakukan dengan STISIP Veteran Palopo, Unversitas Mega Rezky serta beberapa instansi lainnya.(yahya)

Editor : Muh. Hamzah

Tinggalkan Balasan