Sosialisasi Pemilu 2019, Malam Ini KPU Wajo Gelar Konser Musik

  • Bagikan

MEDIABAHANA.COM WAJO —  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo terus gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait Pemilu 2019.

Selain membentuk Relawan Demokrasi (Relasi) sebagai perpanjangan tangan KPU, KPU Wajo juga gencar melakukan sosialisasi baik dengan menggelar pertemuan langsung dengan masyarakat dan publikasi di media massa.

Tidak hanya itu, KPU Wajo juga bakal menggelar konser musik bertajuk ‘Pesta KPU Wajo, Ayo Memilih 2019’ di Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat 5 April 2019 malam yang bakal dimeriahkan oleh Adi eks vokalis Naff.

Selain konser musik, sebelumnya juga digelar lomba pentas seni yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini.

Menurut Komisioner KPU Wajo Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi, Masyarakat dan SDM, Zainal Arifin, konser musik dan pentas seni tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi. Tujuannya, untuk mendekatkan masyarakat atau para pemilih dengan penyelenggara Pemilu.

“Dengan begitu kami berharap dapat meningkatkan partisipasi dan kualitas pemilih dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Wajo,” kata Zainal Arifin.

Diketahui, perhelatan Pemilihan Umum 2019 bakalan berlangsung pada Rabu, 17 April 2019 mendatang.
Masyarakat akan memilih calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPRD RI, provinsi, dan kabupaten, serta anggota DPD RI.(*)

Editor : Muh. Hamzah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan