Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet di Wajo Diringkus Polisi

MEDIABAHANA.COM WAJO — Personel Polsek Sajoanging dibackup Resmob Polres Wajo berhasil meringkus komplotan pencuri sarang burung walet di Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo Minggu 21 April 2019 malam. Komplotan yang diamankan polisi adalah Baso Samsuddin dan Indra.

Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel mengungkapkan, berdasarkan LP pada tanggal 20 April, anggota kita lakukan serangkaian penyelidikan hingga diketahui keberadaan pelaku. pagi.

“Kedua pelaku tersebut dicegat di Jl poros Cenranae – Jalang, Kecamatan Sajoanging saat melintas,” ungkapnya Senin 22 Apri 2019.

Asep Marsel mengatakan, kedua pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap aparat kepolisian, tapi aksi tersebut berhasil diredam. Bahkan, aparat kepolisian pun mengamankan satu bilah badik milik tersangka yanh digunakan untuk melawan petugas.

“Saat dilakukan penangkapan ,tersangka Baso Samsuddin sempat melakukan perlawanan tetapi berhasil dilumpuhkan, pada saat itu juga diamankan satu bilah badik milik tersangka,” katanya.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus mengusut kasus pencurian sarang burung walet di Kecamatan Sajoanging.

Diduga, selain kedua pelaku, masih ada orang yang terlibat di balik kasus tersebut. Kedua pelaku pun saat ini mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Sajoanging.(Itho)

Editor : Muh. Hamzah

Tinggalkan Balasan