Program Jumat sedekah, Guru Ngaji dan Lansia di sabbangparu Dapat Bantuan dari At-Taubah

MEDIABAHANA.COM WAJO — Imata (65) warga Lampajo Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo guru ngaji yang sudah berpuluhan tahun sukarela mengajar anak-anak mengenal Al Qur’an.

Kini usianya telah menua. Meski begitu, ia terus mengajar tanpa mengharap imbalan dari anak-anak yang telah diajarnya.

Dedikasi yang tinggi inilah, Imata berhak mendapatkan bantuan dari At-Taubah Channel Peduli Sengkang melalui program Jumat Sedekah

Program Jumat sedekah yang digagas At-Taubah Channel, yang sebagai Pembina Kanit Reskrim Tempe, Iptu Candra Said Nur, SH,MH dan mediator, Ust Akbar Gunawan ini sudah berlangsung lebih selama 2 bulan.

“Alhamdulillah, jumat sedekah yang di sponsori dari pengusaha asal Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Hj Sri Wahyuni sudah kami salurkan. Semoga adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” tutur Ust Akbar.

Kata Ust Akbar, santunan yang diberikan berupa Indomie 1 dos, Beras 10kg, telur dan sejumlah uang tunai.

Ia pun mengajak, para dermawan-dermawan yang ada di Indonesia untuk ikut berbagi karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Untuk diketahui, selain ke guru mengaji pemberian bantuan Jumat sedekah ini juga diberikan kepada empat lansia lainnya di Desa Pasaka Kecamatan Sabbangparu yakni Indare, Bunga, Junnu dan Tanggi.

Dan bagi Anda yang sudah melakukan sedekah silahkan melakukan konfirmasi via SMS atau telepon ke: 0821–8848–9770.

Bagi yang berminat untuk ikut berdonasi, silahkan mengirimkan donasi anda ke nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan.(zah-hs)

Editor: Muh. Hamzah

Tinggalkan Balasan