Hj. Sitti Maryam Nahkodai Ikasmada

0

MEDIABAHANA.COM WAJO — Setelah melalui proses pemilihan yang alot, akhirnya Sitti Maryam terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sengkang (Ikasmada) periode 2019-2022.

Sitti Maryam berhasil menyisihkan rivalnya Syafruddin dalam pemilihan tersebut, dengan mengantongi 14 suara, Syafruddin 4 suara dan 1 suara abstain.

Pemilihan Ketua Ikasmada, digelar di Saoraja Latenri Bali di kompleks rumah adat Atakkae, 1 September, yang dihadiri oleh puluhan alumni.

Ketua formatur Gustan Nur, yang memimpin jalannya pemilihan, mengatakan, dengan terpilihnya Sitti Maryam, maka Ikasmada sudah punya pengurus baru. Mengenai susunan pengurus diserahkan kepada ketua terpilih untuk melengkapi struktur kepengursannya.

“Formatur sudah bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan oleh alumni Ikasmada, kita sudah melaksanakan pemilihan ketua Ikasmada, formatur tinggal merekomendasikan kepada ketua terpilih untuk segera melengkapi kepengurusannya,” jelas alumni 96 ini.

Ketua terpilih, Sitti Maryam, usai pemilihan, mengatakan, walaupun berat, tapi karena ini amanah dari teman-teman maka dia siap bekerja demi kemajuan Ikasmada.

” Ini adalah amanah, saya harapkan kepada seluruh alumni untuk membantu, demi kesuksesan kita semua dan demi kemajuan Ikasmada,” harapnya.(Red)

Editor : H. Agus Salim

Komentar
Loading...