Bupati Wajo Harapkan Sinergitas Dengan OJK Tetap Terjaga

MEDIABAHANA.COM, MAKASSAR — Bupati Wajo, DR Haji Amran Mahmud mengharapkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) tetap terjaga.

Haji Amran berharap sinergitas tetap terjalin, utamanya pada program percepatan akses keuangan daerah serta pencetakan usahawan baru di kabupaten Wajo yang merupakan salah satu dari 25 program kerja pemerintah kabupaten Wajo.

Harapan tersebut disampaikan Amran Mahmud kepada Kepala OJK regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, saat menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala OJK regional 6, dari Zulmi ke pejabat baru Nurdin Subandi, di Hotel Claro Makassar, Senin 3/2/2020.

” Terimakasih atas kerjasamanya selama ini pak Zulmi, dan selamat bertugas pak Nurdin Subandi, saya sangat mengharapkan sinergitas OJK dengan Pemkab Wajo,” ujar Amran Mahmud.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan, dirangkaikan dengan pertemuan Tahunan industri jasa keuangan propinsi Sulawesi Selatan, dengan tema Ekosistem keuangan berdaya saing untuk pertumbuhan berkualitas.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulsel, Prof.Haji Muh. Nurdin Abdullah, Anggota komisi 9 DPR-RI, Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Pusat, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda Sulsel), hadir Setda provinsi Sulawesi Barat serta walikota dan Bupati.

Gubernur Sulsel, Haji Muh. Nurdin Abdullah, menyampaikan terimakasihnya kepada Zulmi atas sinergi dan kolaborasi yg terbangun selama ini, dengan OJK, terutama pada program percepatan akses keuangan daerah

Mantan Bupati Bantaeng ini berharap, pembiayaan dan industri jasa keuangan serta pelaku usaha dapat bersinergi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas.

” Selamat bertugas kepada bapak Nurdin Subandi sebagai pejabat kepala Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua yang baru, dan terimakasih kepada pak Zulmi atas pengabdiannya selama ini,” ujar Nurdin.

Zulmi mengucapkan terimakasih atas semua yang telah tercipta, kebaikan, persahabatan, sinergi, kolaborasi, dan momen yang tidak ternilai.

” Mohon maaf atas kekhilafan dan kekurang sempurnaan kami bila ada, perpisahan ada untuk menghargai pertemuan, semoga silaturahmi tetap terjaga dan semakin akrab ketika bertemu,” katanya. ( HMS/ Adv )

Editor : HS.Agus

Tinggalkan Balasan