Amran Mahmud Ajak Alumni Ramaikan Reuni Akbar SMANDA Sengkang

0

MEDIABAHANA.COM, WAJO — Setelah dikukuhkan beberapa waktu lalu, pengurus IKA Smada ( Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Menengah Negeri 2 ) Sengkang, dibawah nahkoda St.Maryam S.Sos M.Si, segera menyusun program kerja.

Salah satu program kerjanya, yaitu melaksanakan reuni Akbar IKA SMADA untuk semua angkatan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Herimba Musa, rencananya, reuni akbar akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2020 yang akan datang, dan dipusatkan di Kompleks SMA Negeri 3 Wajo eks SMA Negeri 2 Sengkang.

Pelaksanaan reuni Akbar ini, lanjut Rimba, merupakan hasil keputusan rapat pengurus Ikasmada yang dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2020 di Pasanggrahan.

” Rencananya, reuni ini akan dilaksanakan selama 1 hari mulai dari pukul 07.00 sampai pada pukul 18.00 dengan berbagai acara,  antara lain, peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Ikasmada yang berlokasi di Kompleks SMA Negeri 3 Wajo,” ujarnya.

Adapun acara lainnya, lanjut Rimba, adalah sosialisasi dan deklarasi pembentukan IKASMADA periode 2020 – 2023, Ramah tamah, pemberian cenderamata kepada guru-guru serta penarikan door prize.

” Yang tak kalah pentingnya, bermain dan saling berbagi cerita masa lalu sambil mendapatkan hiburan yang disiapkan panitia,” Rimba.

Salah seorang penggagas berdirinya Ikasmada, H. Amran Mahmud, Alumni tahun 1989, mengatakan, telah dilakukan penyegaran organisasi, dengan menyusun kembali kepengurusan Ikasmada.

” Penghujung tahun 2019, kepengurusan Ikasmada telah disusun kembali, yang ketuanya adalah St Maryam S.Sos M.Si dan telah dikukuhkan pada tanggal 12 Januari 2020 lalu,” jelas orang nomor satu di Wajo ini.

Amran Mahmud, sangat merespon rencana reuni Ikasmada, olehnya itu, dia mengajak dan mengundang
seluruh alumni SMA/SMU Negeri 2 Sengkang atau SMA Negeri 3 Wajo untuk hadir meramaikan acara reuni Akbar ini.

” Untuk lebih mempererat tali silaturahmi alumni, marilah kita bersama sama menghadiri reuni ini, kita bisa berbagi cerita, saya juga mengajak alumni untuk memberikan kontribusi untuk sekolah yang pernah kita tempati menimba ilmu,” tutupnya. (Red )

Editor : HS.Agus

Komentar
Loading...