Home / Advertorial

Senin, 13 Juli 2020 - 15:30 WIB

AMIWB Soroti Ketidakhadiran Tim Penerima Aspirasi DPRD Wajo

MEDIABAHANA.COM, WAJO — Presiden Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AWIMB) menyoroti ketidakhadiran tim penerima aspirasi DPRD Wajo dalam menerima aspirasi masyarakat.

Presiden AMIWB, Herianto Ardi, sangat menyayangkan kinerja tim penerima aspirasi yang bertugas hari ini, karena tidak satupun dari mereka yang hadir untuk menerima aspirator.

“Tak satupun anggota tim penerima aspirasi yang telah terjadwal hari ini, menerima aspirasi kami,” ujar Ardi.

Hal tersebut disampaikan Herianto Ardi, usai menyampaikan aspirasi di DPRD Wajo terkait pelaksanaan Rapid tes gratis di Wajo, Senin 13 Juli 2020, di Kantor DPRD Wajo.

Menurutnya, ada 40 anggota DPRD Wajo, namun hanya satu orang yang stay di Kantor untuk menerima aspirasi, itupun bukan tim penerima aspirasi.

Baca juga :  Bupati Wajo Komitmen Menetapkan Kawasan Tanpa Rokok Disetiap OPD

Katanya, hal ini tidak boleh terus menerus seperti ini, karena kepercayaan masyarakat akan menurun terhadap DPRD Kabupaten wajo.

“Kemana lagi masyarakat mau mengadu kalau bukan di DPRD, padahal anggota Dewan sebagai representatif masyarakat Wajo,” kata Ardi.

Legislator PAN Kabupaten Wajo, Haji Sudirman Meru, yang menerima 2 aspirasi hari ini, mengaku tidak mendapatkan laporan resmi, perihal ketidakhadiran tim penerima aspirasi yang bertugas hari ini.

“Saya tidak menerima laporan secara resmi, keberadaan rekan – rekan tim penerima aspirasi hari ini, kemungkinan mereka dinas luar,” jelas Sudirman Meru.

Baca juga :  Bupati Wajo Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Wajo

Katanya, memang ada sejumlah program yang sudah diagendakan Minggu ini, untuk menindaklanjuti rapat – rapat sebelumnya, sesuai dengan rekomendasi.

Informasi yang diterima dari Staff sekertariat DPRD Wajo, yang bertugas menerima aspirasi hari ini adalah Asri Jaya Latif, Haji Mohammad Ridwan Angka, Arga Prasetya, Haji Ambo Mappasessu, Haji Muhammad Rizaldi, Mustari, Andi Merly Iswita.

Kepala Bagian Administrasi Kesekretariatan, Sekertariat DPRD Kabupaten Wajo, Andi Gusti Sam SH, menjelaskan, jika sebahagian anggota dewan yang bertugas sebagai penerima aspirasi hari ini, melaksanakan dinas luar, dan sebahagian menemui konstituennya yang dilanda banjir. (Red)

Editor : HS. Agus

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati dan Wabup Wajo Tinjau Kawasan Pertanian Terpadu

Advertorial

Bupati : Hati Nurani Saya Menjerit Melihat Kondisi Masyarakat Wajo

Advertorial

Provinsi Verifikasi Kabupaten Sehat di Wajo

Advertorial

Bupati Wajo Serahkan APD Untuk Wartawan

Advertorial

Legislator Partai Demokrat Harapkan Partisipasi Perusahaan Swasta Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Advertorial

Amran Mahmud Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Masyarakat Belawa

Advertorial

Gerbong Mutasi Pemkab Wajo Kembali Bergerak Ditengah Pandemi Covid- 19

Advertorial

Hadiri KLB PSSI, Wabup Wajo: Kita Programkan Setiap Kecamata Ada Lapangan Sepakbola