Lantik Dewan Pendidikan Wajo, Amran Mahmud Harap Mampu Ciptakan Pendidikan Bermutu

Ketgamb : Bupati Wajo, Amran Mahmud, berbincang dengan ketua dewan pendidikan Kabupaten Wajo, Drs Muh Arif, usai pelantikan di Ruang Pola (foto : Edy)

MEDIABAHANA.COM, WAJO – Bupati Wajo melantik pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Wajo, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (10/7/2021),

Amran Mahmud berharap, Dewan Pendidikan Wajo mampu menciptakan pendidikan bermutu. “Mari kita sama-sama bahu-membahu untuk meningkatkan mutu pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA,” ujar Amran Mahmud.

Amran Mahmud menekankan, bahwa dewan pendidikan bisa hadir di tengah-tengah dunia pendidikan, baik formal maupun nonformal.

Selain itu, Dewan Pendidikan Wajo juga bisa menjadi auditor dan memberikan masukan kepada Dinas Pendidikan Wajo supaya mutu pendidikan makin baik. “Dewan pendidikan bisa menjadi jembatan di berbagai hal di dunia pendidikan di Bumi Lamaddukelleng,” tutur Amran Mahmud.

Dia menambahkan, Dewan Pendidikan Wajo bisa mendukung dunia pendidikan di Wajo. Apalagi yang para pengurus diisi orang-orang hebat. (Red/Adv)

Editor : Edy Mulyawan

Tinggalkan Balasan