Gegara Perbaiki Pipa Saluran Air, Warga Dusun Baru Ditebas Parang Hingga Bersimbah Darah

  • Bagikan
Korban Supriadi bersimba darah akibat tebasan parang (foto : Istimewa)

MEDIABAHANA.COM, SINJAI — Supriadi Bin Ajide, (umur 40 tahun), warga Dusun Baru, Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, terkapar bersimbah darah akibat terkena tebasan parang, minggu (26/9/2021).

Kejadian ini sempat menggegerkan warga. Supriadi ditebas diduga gegara memperbaiki pipa air yang telah dirusak oleh pelaku.

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir yang dikonfirmasi oleh beritabersatu.com, membenarkan adanya peristiwa pemarangan yang terjadi di wilayah kerjanya, pada pukul 10:00 Wita.

Menurut Iptu Nawir, bahwa kronologis kejadiannya pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 sekitar pukul 10.00 wita, korban yang bernama Supriadi memperbaiki pipa air untuk warga di Dusun Baru, Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Namun sebelumnya, pelaku yang bernama Parman bin Parukki ini telah mengakui kalau sumber air tersebut merupakan lahan atau lokasi miliknya, sehingga ia menutup dan merusak pipa air tersebut.

Kendati, korban yang datang bersama dengan warga Dusun Baru tetap memperbaiki pipa air tersebut. Sehingga, pelaku bersama keluarganya mendatangi warga sambil membawa parang dan tombak sehingga terjadi keributan.

“Saat itu, pelaku memarangi korban pada bagian pinggang kanan, lengan tangan kanan, kepala sebelah kiri dan kanan, korban kemudian dibawah oleh warga di PKM Samaenre,” ungkap Kapolsek.

Atas kejadian itu, pihaknya kemudian mendatangi TKP dan mengamankan pelaku bersama barang buktinya. Adapun saksi-saksi peristiwa ini adalah Lelaki Kahar, umur 50 tahun warga Desa Palangka, dan lelaki Ilham, Kepala Dusun Baru, Desa Palangka, Sinjai Selatan.

“Keluarga korban telah resmi melapor dengan nomor LP/22 / IX / 2021 / Sek Sinjai selatan, tanggal 26 September 2021” kata Kapolsek Sinjai Selatan. (Yusuf)

Editor : Moh. Supriyadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan