Jelang Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022, Panitia Pelaksana Intens Lakukan Persiapan

Ketua PBSI Kabupaten Wajo, Dr Syamsul Bahri (Gus)

MEDIABAHANA.COM, WAJO — Jelang perhelatan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022, panitia pelaksana semakin intens melakukan persiapan dalam rangka suksesnya kejuaraan tersebut.

Seperti yang terlihat, di GOR HSB, Ahad 13 Maret 2022, nampak panitia melakukan pembenahan lapangan dan pemasangan spanduk.

Ketua Panitia Pelaksana Bupati Wajo Cup 2022, Dr Syamsul Bahri, yang ditemui di GOR HSB, Jalan Bau Baharuddin Sengkang, mengatakan, persiapan pelaksanaan kejuaraan Bupati Cup 2022 hampir seratus persen.

Ketua PBSI Kabupaten Wajo ini menyebut, selain lapangan pertandingan, perangkat pertandingan juga sudah siap menjalankan tugas.

Panitia Pelaksana kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo cup 2022 melakukan persiapan jelang pertandingan (Gus)

“Persiapan sudah hampir seratus persen, dan rencananya besok akan dilaksanakan technical meeting di Kantor Bupati Wajo,” ujarnya.

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022, lanjut Syamsul Bahri, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 20 Maret 2022, dan akan dibuka langsung oleh Bupati Wajo.

“Kejuaraan ini akan memperebutkan uang pembinaan sebesar 50 juta rupiah, trophy, dan sertifikat, yang akan diikuti oleh klub dari Makassar, Parepare, Sinjai, Enrekang, Palopo, Polman Sulbar, Kendari, Kolaka Utara, Sultra dan Luwu,” imbuhnya.

Adapun, kategori yang dipertandingan adalah A. Kategori Pembinaan kelompok umur se-sulsel :
1. USIA DINI : Tunggal putra-putri.
2. ANAK-ANAK (kelahiran 2010 – atau setelahnya) : Tunggal putra/putri.
3. PEMULA : Tunggal putra – putri
4. REMAJA (2006 – atau setelahnya): Tunggal putra
5. Ganda putra TARUNA – REMAJA : Taruna berpasangan dengan remaja, atau remaja berpasangan dengan remaja.

B. Kategori Ganda dewasa putri se-sulsel ; peserta adalah atlit putri yang mewakili PB dan atau Pengkab PBSI Kabupaten se Sulawesi Selatan.

C. Kategori Ganda dewasa Wajo super series level A dan B, dengan ketentuan ;
• Pemain/atlit adalah atlit penduduk Wajo atau berdomisili di Wajo.
• Pasangan sesuai level resmi PBSI Wajo;

D. Kategori ganda eksekutif lokal Wajo KU 95; Peserta berusia minimal 45 tahun, pasangan ditentukan, skema diundi (Kuota 16 pasangan). (**)

Editor : HS. Agus

Tinggalkan Balasan