Parangi Korban Hingga Meninggal, Petani Asal Majauleng Ditangkap Polisi

Sapi ternak milik pelaku MD yang mati karena diduga diracun oleh korban (hms)

MEDIABAHANA.COM, WAJO – Seorang petani asal Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, MD (40 th) diamankan aparat Polres Wajo karena diduga telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban JM (53) meninggal dunia, Ahad 15/05/2022.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam SIk MM, menjelaskan, penganiayaan dilakukan tersangka, berawal ketika pelaku merasa bahwa sapi ternak miliknya telah diracuni oleh korban, sehingga pelaku merasa tidak terima dan langsung mengejar korban dengan membawa sebilah parang dan kemudian melakukan pemarangan secara berulang kali sehingga mengenai beberapa bagian tubuh korban dan mengakibatkan luka berat disekujur tubuh korban hingga membuat korban meninggal dunia.

“Pelaku merasa sapi ternaknya diracuni oleh korban, sehingga pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan parang,” ujar Islam.

Mendapat laporan dari masyarakat, lanjut Islam, aparat Polsek Majauleng dipimpin Kapolsek, IPTU Amdia bersama anggota langsung bergerak mengamankan pelaku serta membawa korban ke Rumah Sakit untuk segera dilakukan VER (visum et repertum).

” Saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Majauleng dan saya juga sudah memerintahkan kepada personil Polres Wajo untuk backup Polsek Majauleng,” jelasnya

Untuk menghidari hal yang tidak diinginkan personil Polsek Majauleng bersama Personil Polres Wajo masih mengamankan rumah pelaku.

“Kepada keluarga korban kami harap tenang, karna kasus ini sudah kami tangani dan jangan membuat pergerakan yang akan menimbulkan masalah baru,” tegas Kapolres Wajo. (**)

Editor : HS. Agus

Tinggalkan Balasan