Daerah  

Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Periode 2022-2024

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin (Ayu)

MEDIABAHANA.COM, ASAHAN – Pengurus Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan periode 2022-2024 resmi dilantik hari ini, Kamis (19/5/2022), di Aula Hotel Marina.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si. bersama Forkopimda Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera utara H.Santoso SH,MH dan Ketua PD Al- washliyah Kabupaten Asahan yang di wakili Sekretaris Supomo S.Ag.

Pelantikan yang juga dihadiri Ketua PW IPA Sumatera Utara berjalan dengan hikmat dengan pengambilan sumpah dari pengurus baru dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

Pelantikan tersebut dilakukan Secara langsung oleh Ketua PW IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap.

Amril melantik pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, yakni Said Ibnu Rulian Ahamd selaku Ketua, M.Fauzani Fikri Ihsan Nasution selaku Sekretaris dan dilanjutkan dengan Bendahara, dan anggota-anggota dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan.

Dalam Sambutannya, Ketua terpilih periode 2022-2024 yang baru dilantik Ibnu Rulian Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan Taufik zainal Abidin yang telah berkenan hadir dalam pelantikan pada hari ini, semoga Bapak selalu Sehat.

” Saya sebagai ketua terpilih Akan melaksanakan roda organisasi sesuai dengan visi misi Pemerintahan Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tegasnya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik.

“Semoga saudara dapat mengemban Amanah ini sebaik- baiknya dan melanjutkan biduk Ikatan Pelajar Alwashliyah Kabupaten Asahan mengurangi dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Taufik berharap agar Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap, Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat memberikan yang terbaik, menyumbangkan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Taufik juga berharap agar Ikatan Pelajar Alwashliyah Tetap Konsisten Sebagai Organisasi yang membidani Lahirnya Reformasi.

Tetap kedepankan nilai nilai demokrasi dan memberikan yang terbaik dengan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang relegius dan Berkarakter.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas Kepada pengurus Daerah ikatan Pelajar Alwashliyah Kabupaten Asahan periode 2022-2024 , Masyarkat Asahan menantikan kiprah nyata saudara,” pungkasnya. (Ayu)

Editor : HS. Agus

Tinggalkan Balasan