Sinjai TV Raih Piala KPID Awards Iklan Layanan Masyarakat Terbaik Se-Sulsel

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong bersama Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus, usai menerima piala dalam ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan Award tahun 2018 yang digelar Kamis malam (29/11/18) di Trans Mall Studio Makassar.

MEDIABAHANA.COM SINJAI — Lembaga penyiaran publik lokal Sinjai TV berhasil meraih juara pertama sebagai televisi iklan layanan masyarakat (ILM) terbaik se-Sulawesi Selatan dalam ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan Award tahun 2018 yang digelar Kamis malam (29/11/18) di Trans Mall Studio Makassar.

Pemerintah Kabupaten sinjai melalui Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menerima secara langsung piala KPID Awards tersebut.

Dalam malam penganugerahan tersebut, Wakil Bupati Sinjai merasa bersyukur atas raihan ini, karena menurutnya, sinjai mampu bersaing dengan puluhan lembaga penyiaran yang ada di Makassar.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur Sinjai TV berhasil meraih satu piala dalam ajang ini, dan tidak menyangka, ternyata kita mampu bersaing dengan media yang ada di Makassar dan saya kira ini penghargaan yang luar biasa,” ungkap Wakil Bupati yang didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai H. Firdaus.
.
Ia pun berharap prestasi ini dapat memotivasi seluruh kru televisi maupun radio untuk menciptakan karya yang lebih baik lagi.

Selain Iklan terbaik, dalam KIPD Award tersebut, Suara Bersatu FM juga berhasil masuk dalam nominasi program radio iklan layanan masyarakat terbaik, bahkan yang lebih membanggakan Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa berhasil masuk dalam nominasi kepala daerah peduli penyiaran di Sulsel.

Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, H. Munawir mengapresiasi atas kerjasama dan dukungannya selama ini serta semua pihak yang terlibat dalam hasil karya tersebut.

“Alhamdulillah dari beberapa karya yang kami ikutkan dalam KPID Award tahun ini. beberapa diantaranya masuk nominasi dan satu karya berhasil meraih piala KPID Award untuk kategori Iklan Televisi Terbaik”, bebernya.

Dalam ajang tahunan ini Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan Sinjai TV juga masuk dalam nominasi LPPL terbaik di Sulsel.

Laporan : Irwan

Editor    : Muh. Hamzah

Tinggalkan Balasan