Home / Peristiwa

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:13 WIB

Anak Kecil di Assorajang Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang anak kecil usia 11 tahun bernama Astrid Ramadhani harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Lamaddukkelleng, Sengkang karena tertabrak sepeda motor di jalan poros Pare-pare, jalan A. Malingkaan Empagae, Kecamatan Tanasitolo Wajo, Selasa 15/10/2019.

Korban mengalami luka disekujur tubuhnya, kepala mengalami pendarahan dan belum siuman. Saat ini korban menjalani perawatan di gedung Instalasi gawat darurat RSU Lamaddukkelleng Sengkang.

Masse, ibu korban yang ditemui di Rumah sakit, mengatakan kejadiannya sangat cepat, saat itu, dia bersama dua anaknya mau menyeberang jalan, tapi anaknya yang sulung, (korban) agak jauh sekitar 7 meter darinya.

Baca juga :  Kebakaran Samping Pasar Sentral, 5 Rumah Rata Dengan Tanah, 2 Rumah Rusak Berat

Saat dia menengok kiri kanan melihat kendaraan, tiba-tiba dia mendengar bunyi benturan, dan saat dia menengok kearah bunyi benturan dia sudah melihat anak sulungnya sudah jatuh terkapar diatas jalanan aspal.

“Saat saya menengok ke kiri, saya sudah lihat anak saya terkapar di jalan, dan pengendara sepeda motor juga terjatuh, tapi saya tidak sempat mengenali orangnya sebelum melarikan diri,” jelas Masse.

Kepala unit kecelakaan ( Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas Polres Wajo, Ami Suwandi, menjelaskan bahwa, polisi sudah turun ke TKP dan menjenguk korban di rumah sakit.

Baca juga :  Akibat Banjir, 723 Ha Sawah Terendam Air di Kecamatan Maniangpajo

Menurut mantan Kanit Propam Polres Wajo ini, tidak ada saksi mata yang mengenal pengendara sepeda motor tersebut, tapi polisi tetap akan melacak pengendara tersebut.

“Tidak ada saksi mata yang mengenal pengendara motor tersebut, tapi kami himbau agar pengendara tersebut menyerahkan diri untuk kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Ami.(Red)

Editor : Gus

Share :

Baca Juga

Nasional

Update, Korban Tewas Tsunami Selat Sunda Jadi 222 Orang

Peristiwa

Dampak Musibah Banjir di Wajo, 5.513 Unit Rumah dan 19.769 Jiwa Terdampak di 47 Desa/Kelurahan

HALO POLISI

Pelaku Pemarangan Satu Keluarga di Pitumpanua Diringkus Polisi

Peristiwa

Dinas Sosial Provinsi Serahkan Kendaraan Operasional Untuk Penanganan Banjir di Wajo

Peristiwa

Sijago Merah Ludeskan Satu Rumah di Desa Lampulung

Peristiwa

Belawa Diterjang Angin Puting Beliung, 2 Rumah Rata dengan Tanah

Peristiwa

Warga Lapao Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Padduppa Wajo

Peristiwa

Kabel TM Terputus Gegara Banjir, Petugas Yantek ULP Paria Segera Lakukan Perbaikan