Peringati HUT PAN Ke-23, Amran Mahmud Harap Kader Jadi Pejuang Kemanusian dan Keadilan

Pengurus partai PAN Kabupaten Wajo memperingati HUT Partai PAN yang ke 23 di Kantor DPD PAN Wajo, jalan Rusa Sengkang (foto : Sultan)

MEDIABAHANA.COM, WAJO — HUT PAN yang ke 23 adalah momentum untuk membuktikan bahwa partai dan seluruh kader terus berjuang untuk kepentingan rakyat. Selalu dekat dengan rakyat memberikan kontribusi dan manfaat di mana pun berada.

Hal itu disampaikan ketua DPD PAN Kabupaten Wajo, H. Amran Mahmud, saat menghadiri acara HUT PAN ke 23 di Kantor PAN Jalan Rusa Sengkang.

Sesuai dengan dengan tema HUT PAN, saya berharap kepada seluruh kader partai agar senantiasa menjadi panutan dalam berpolitik dan selalu berkontribusi di mana pun berada,” ucap Amran.

Amran juga berharap kader PAN, khususnya di Wajo, untuk menjadi pelopor dan turut ambil bagian dalam penanganan Covid-19.

“Selamat hari ulang tahun Partai Amanat Nasional ke-23. Kepada seluruh kader PAN di mana pun berada, khususnya kepada kader PAN Wajo, terima kasih atas kebersamaan selama ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengabdi bagi negeri,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Wajo, Elfrianto, mengatakan sebagai kader PAN dirinya akan terus mendukung program dari Ketua DPD PAN Wajo.

“Saya bersama kader PAN yang lain akan mendukung program dari Ketua DPD, khususnya untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Sebelumnya Amran Mahmud bersama dengan pengurus yang lain, mengikuti peringatan hari lahir (Harlah) partai berlambang matahari terbit yang digelar secara virtual di Jakarta, Senin (23/8/2021).

Peringatan Harlah kali ini mengusung tema Amanat untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi tanpa Batas.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan, meminta kepada seluruh kader agar menjadikan PAN sebagai partai yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan negara. Selain itu, keberadaan dan kontribusinya selalu dirasakan di tengah masyarakat.

“Kader PAN harus menjadi pejuang kemanusiaan, sosial, dan keadilan. Memberikan manfaat kepada masyarakat dan negara baik DPR tingkat pusat sampai daerah,” ucap Zulkifli. (Sultan)

Editor : Edy Mulyawan

Tinggalkan Balasan