Kabel TM Terputus Gegara Banjir, Petugas Yantek ULP Paria Segera Lakukan Perbaikan

  • Bagikan
Petugas Pelayanan tekhnik ULP Paria melakukan perbaikan kabel TM yang terputus, setelah mendapat laporan dari masyarakat (foto : istimewa)

MEDIABAHANA.COM, WAJO — Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, mengakibatkan terjadinya banjir di sejumlah desa.

Yang parahnya lagi, aliran listrik sempat padam karena kabel TM terputus, akibat terjangan banjir.

Sedikitnya 700 pelanggan di 3 desa merasakan padamnya aliran listrik yaitu Desa Mattirowalie, Desa Simpellu dan Desa Lompoloang.

Setelah mendapat laporan adanya kabel TM yang putus, petugas dari Pelayanan Teknik (Yantek) ULP Paria UP 3 Watampone segera mengunjungi lokasi dan melakukan perbaikan.

Awalnya petugas kesulitan tembus ke lokasi, karena jalanan tergenang air. Mobil tidak bisa melintas karena tingginya air.

Terpaksa petugas Yantek menunggu sampai air surut. Sekitar pukul 16.00 baru bisa tembus ke lokasi.

Masyarakat Kecamatan Pitumpanua menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada petugas Yantek ULP Paria atas kesigapannya turun ke lokasi melakukan pemulihan, sehingga aliran listrik kembali berfungsi.

“Terimakasih atas kesigapan petugas Yantek ULP Paria, sehingga listrik yang tadinya padam sudah bisa berfungsi kembali,” ujar Aco, salah seorang warga Pitumpanua. (**)

Editor : HS. Agus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan