Ciptakan Kualitas Pendidikan Bermutu di Wajo, Bupati Terpilih Janji Tingkatkan SDM Tenaga Pendidik

MEDIABAHANA.COM WAJO — Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud berharap pada Hari Guru Nasional (HGN) ke-73 bisa meningkatkan kualitas para guru. Amran Mahmud mengucapkan selamat kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan yang ada di Kabupaten Wajo.

“Atas nama pribadi, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan para guru, pamong, dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, khususnya di daerah ini, Harapan saya melalui momen ini, ke depan dapat meningkatkan kualitas guru,” ungkap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.

Menurutnya, karena guru adalah pendidik, sehingga dituntut untuk mempersiapkan generasi penerus yang cerdas, sehingga mampu membangun kabupaten ini agar semakin maju.

“Karena itu adalah tugas dan tanggungjawab bapak ibu guru dalam masalah pendidikan dan kita semua untuk mempersiapkan generasi yang handal, beriman dan bertaqwa serta berpengetahuan cukup, sehingga dapat memajukan bangsa ini, masa depan bangsa ini ada pada anak-anak kita, guru mempunyai peran di dalamnya,” ungkap Amran Mahmud.

Amran Mahmud menambahkan, ke depan pemerintah daerah juga terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia para pendidik, sehingga terciptanya kualitas pendidikan yang bermutu.

“Ke depan, kita juga berupaya meningkatkan SDMnya, agar kualitas pendidikan kita semakin meningkat. Kita akan memperhatikan fasilitas penunjang pendidikan di Kabupaten Wajo,” tutupnya. (rls).

Tinggalkan Balasan