Dinilai Mampu Perjuangkan Aspirasi, Masyarakat Barru: Sitti Maryam Layak Jadi Wakil Rakyat di Senayan

MEDIAISNERGI.CO BARRU — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, Sitti Maryam menyerap aspirasi para Petani dan Nelayan yang berada di Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru, Senin 28 Januari 2019.

Di Barru, caleg yang diusung Partai NasDem dengan nomor urut 7 beserta tim pemenangan diminta masyarakat untuk dapat mensejahterakan para Nelayan.

Dihadapan ratusan warga Barru, Istri dari Bupati Wajo Terpilih ini menyerap aspirasi warga yang umumnya merupakan nelayan dengan mendengarkan keluhan serta solusi untuk mencapai kesejahteraan itu.

Sitti Maryam berterima kasih atas penyambutan masyarakat Barru dan memohon doa serta dukungan dari warga kabupaten Barru untuk dapat menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu legislatif 17 April 2019 nanti.

“Kami berharap kebersamaan ini kita jaga, maka dari itu mohon doa kita semua semoga perjuangan ini di ridhoi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Tokoh Masyarakat Mallusetasi Mirsyam mengatakan sosok Hj Sitti Maryam layak menjadi wakil rakyat di DPR RI, dirinya berharap sosok seperti ini menjadi penyambung aspirasi masyarakat Barru di Senayan.

“Sosok beliau pantas menjadi wakil rakyat, masyarakat Barru menilai bahwa Hj Sitti Maryam ini santun, cerdas dan mampu membawa aspirasi masyarakat Mallusetasi di senayan nantinya,” tutup Mirsyam.(Rls)

Editor : Muh. Hamzah

Tinggalkan Balasan