Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

MEDIABAHANA.COM WAJO – – Semakin banyak memberi, semakin banyak kita menerima. Filosofi tersebut diterapkan Bhabinkamtibmas Polsek Tempe, Polres Wajo Polda Sulsel, Briptu Risal, dengan memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu di Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Kegiatan Bhabinkamtibmas semangat dan peduli ini untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu di desa binaannya. Selain itu, juga untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat.

Briptu Risal mengatakan, wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya tidak hanya memberikan rasa aman dan hadir di tengah-tengah masyarakat, namun di sisi lain juga harus peka dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Wujud rasa syukur atas rezeki yang sudah kita dapatkan, karena rezeki yang kita dapatkan ada sebagian kecil milik mereka,” tutur Briptu Risal.

Baksos yg dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polres Wajo dan jajaranya terhadap kondisi kehidupan warga yang kurang mampu semoga dapat membantu meringankan beban hidupnya.

 

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Briptu Risal menitipkan pesan untuk tetap semangat dan Tawaqal dalam menjalani kehidupnya sehari – harih

“Jangan pernah lalai untuk tetap melaksanakan kewajiban selaku umat beragama karena sesungguhnya derajat manusia di mata Allah adalah sama tergantung seberapa besar amal ibadah yang dilakukan, ” ujarnya.

Laporan : Itho

Editor     : Muh. Hamzah

Tinggalkan Balasan