Home / Advertorial / Haji / Makassar / Sulsel / Wajo

Minggu, 1 September 2019 - 10:33 WIB

Wabup Amran SE Sambut Kedatangan Jamaah Haji Wajo di Embarkasi Sudiang Makassar

MEDIABAHANA.COM MAKASSAR — Wakil Bupati Wajo H. Amran SE menyambut kepulangan 455 Jamaah Haji Kabupaten Wajo di asramah Haji Sudiang Makassar Minggu, 1 September 2019. Hadir mendampingi Wakil Bupati, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Wajo, Kepala Dinkes, Kabag Kesra dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Wajo.

Jamaah Haji Kabupaten Wajo yang tergabung dalam kloter 19 embarkasi Makassar mendarat pukul 5.28 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda GA.1219 dan penerimaan jamaah haji di Aula Arafa Asrama Haji Sudiang Makassar sekitar jam 06. 30 Wita.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE mengatakan dari 455 Jamaah Haji Wajo, Alhamdulillah kembali dengan selamat dan utuh. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kementerian agama atas penyelenggaraannya dan juga kerjasamanya sehingga jamaah haji kita dari Wajo kembali dengan selamat dan utuh,” ujarnya.

Baca juga :  Unjuk Rasa, AMIWB Tuntut Pemerintahan Duo Amran Lakukan Reformasi Birokrasi

Orang Nomor dua di Bumi Lamadukkelleng ini berharap para jemaah menjadi haji dan hajjah yang mabrur. Selain itu, dia meminta para jemaah untuk menyebarkan kebaikan di wilayah masing-masing dan mampu menjaga citra sebagai muslim.

Pada kesempatan itu, Amran SE mengajak Jamaah Haji yang baru tiba, supaya ikut mendoakan Kabupaten Wajo kedepan, sehingga dapat mewujudkan misinya menjadi Pemerintahan yang amanah menuju Wajo Maju dan Sejahtera dan jauh dari bala bencana.

Baca juga :  Setelah Menjalani Isolasi, Akhirnya Warga Wajo Dari Malaysia Dipulangkan

Sekadar diketahui bahwa, Jamah Haji Wajo menggunakan 17 bus menuju ke Wajo hari ini. “Kami juga akan memastikan jamaah haji kita naik bus ke Wajo, dengan harapan tidak ada yang tertinggal,” Tegas Wakil Bupati Wajo.

Sementara Ketua PPIH Embarkasi Makassar H. Abu Bakar mengharapkan agar kualitas ibadah tak kurang setelah kembali kedaerah masing-masing. “Saya harapkan agar tetap menjaga ibadah dan melestarikannya di wilayah masing-masing,” harapnya.(Advertorial)

Laporan: H. Rukman Nawawi

Share :

Baca Juga

Sulsel

Dua Hari Operasi Zebra, Satlantas Polres Wajo Jaring 185 Pelanggar

Daerah

HUT PGRI ke- 73, Bupati Wajo Beri Penghargaan kepada Guru Berprestasi

Advertorial

Perkuat Program Transmigrasi, Bupati Wajo Lobi Kemendes PDTT

Advertorial

Festival Anak Saleh Akan Digelar di Wajo

Makassar

Momen Saat Pangkoops AU II Pamitan Kepada Kapolda Sulsel

Daerah

Bolos Sekolah, Enam Pelajar Diamankan Satpol PP

HALO POLISI

Kapolda Sulsel Tekankan Polwan Berikan Pelayanan Terbaik pada Masyarakat

Advertorial

Hadiri Pengundian Lapak Pasar Tempe, Wabup Wajo Tegaskan Tidak Ada “Daeng Mareppe”