Polda Sulbar Gelar Pers Gathering

0

MEDIABAHANA.COM MAMUJU — Polda Sulawesi Barat menggelar Pers Gathering di halaman kantor di rektorat lalu lintas (Dirlantas) polda Sulbar Rabu 11 September 2019. Kegiatan yang mengangkat tema “Kami semua cinta dan sayang Papua karena Papua adalah NKRI” ini dihadiri langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama para PJU dan media se Sulawesi Barat.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan baik antara Polda dan media semakin terpelihara.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan doa dan dukungan kepada saudara-saudara kita di Papua, semoga makin kondusif,”ujarnya.

Kapolda berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh Humas secara rutin, sehingga terbangun hubungan yang baik dalam rangka menyajikan berita yang sejuk.

Sementara Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekeluargaan antara media dan Polda Sulbar.

“Melalui kegiatan ini, kita dukung dan doakan kedamaian dan kondutifitas saudara-saudara kita di Papua. Karena mereka adalah bagian NKRI yang punya hak yang sama merasakan keamanan dan kedamaian,”ujar Mashura.

Kata Mashura, kegiatan ini juga dalam rangka perpisahan Dir Binmas Kombes Pol Yoyoh Indayah, yang dimutasi ke Jawa Barat dan perkenalan Dir Lantas baru AKBP I Made Darmade Giri.

Dirlantas AKBP I Made Darmade Giri, meminta kepada seluruh pihak untuk memberikan dukungannya, sehingga tugas yang diembannya dapat dijalankan dengan maksimal dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

“Kami ini baru menjabat selaku Direktur lantas, untuk itu mohon dukungannya agar pelaksanaan tugas kami bisa maksimal khususnya dalam menjaga harkamtibmas di bidang lantas,” ungkapnya.

Disamping itu, Direktur Lalu Lintas  I Made Darmade Giri juga menyampaikan bahwa Korlantas akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Lantas ke 64. “Rekan-rekan dari semua pers diharapkan untuk menyampaikan hal ini kepada masyarakat melalui pemberitaan di media,” ujarnya.

Selain berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan kedepannya, pembuatan dan perpanjangan SIM juga akan menjadi prioritas utama.

“Ayo meriahkan Hut Lantas dengan menjadi pelopor keselamatan, stop pelanggaran dan stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusian,” ajak I Made Darmade Giri,

Laporan : Suri

Editor    : Muh. Hamzah

Komentar
Loading...