Ketua Umum PBSI Wajo Resmikan GOR Liasanti Dan Buka Kejuaraan Bulutangkus Liasanti Cup I

  • Bagikan

MEDIABAHANA.COM, WAJO — Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Wajo, Dr. Syamsul Bahri, S. IP, M.Si, meresmikan penggunaan GOR Bulutangkis Liasanti, Sabtu 7 November 2020, di Jalan Andi Macca Amirullah, Sengkang.

Peresmian GOR Bulutangkis Liasanti, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Umum PBSI Wajo.

Acara ini dihadiri oleh Owner/Direktur Liasanti Group, H. Ilyas Side, S.sos, SH, MH bersama keluarga, jajaran pengurus kabupaten PBSI Wajo, H. Sudirman Meru anggota DPRD Wajo selaku pembina PBSI, atlit bulutangkis, serta tokoh dan pencinta bukutangkis Kabupaten Wajo.

Peresmian GOR Bulutangkis Liasanti, dirangkaikan dengan pembukaan Kejuaraan bulutangkis LIASANTI CUP I Tahun 2020 oleh Ketua Umum PBSI Kabupaten Wajo.

Turnamen yang digelar dari tanggal 7 sd 16 November 2020 ini, diikuti oleh berbagai klub yang ada di Kabupaten Wajo, baik di Kecamatan Tempe maupun klub-klub dari beberapa kecamatan seperti Tanasitolo, Pitumpanua, Keera, Takkalalla, Pammana, Sabbangparu, Maniangpajo, Sajoanging, Belawa, Gilireng dan Majauleng, bahkan dari Kec. Ajangale Kabupaten Bone.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Wajo, Dr. Syamsul Bahri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Liasanti yang telah menghadirkan sebuah sarana bulutangkis di Kota Sengkang, sekaligus melaksanakan turnamen bulutangkis terbuka, dengan harapan bahwa dengan adanya GOR Liasanti ini, dapat lebih meningkatkan antusiasme bulutangkis dan semakin menggelorakan bulutangkis di Kabupaten Wajo.

Lebih lanjut, Syamsul Bahri mengharapkan bahwa GOR Liasanti ini bisa dijadikan tempat pelatihan bagi talenta-talenta muda, usia dini dan anak-anak muda untuk berprestasi.

“Saya berharap nantinya, manajemen Liasanti bekerjasama dengan PBSI Wajo untuk membuka pelatihan bagi talenta muda bulutangkis, begitu juga GOR atau lapangan lainnya, kiranya semua membuka pembinaan dan pelatihan”, harap mantan Kepala Dinas PMD Kabupaten Wajo ini.

Sementara itu, Owner Liasanti, H. Ilyas, menyatakan kesiapannya mendukung pengembangan dan pembinaan bukutangkis termasuk melaksanakan kejuaraan secara berkelanjutan.

” Kami bersama keluarga akan senantiasa mendukung PBSI dalam memajukan bulutangkus di Kabupaten Wajo, insya allah kejuaraan ini akan kita laksanakan secara rutin”, ujarnya.

Dengan dibukanya GOR Liasanti, maka GOR Bulutangkis di Kota Sengkang bertambah menjadi 6 tempat, dari yang sudah ada yakni, GOR Thomas di kompleks Sallo Mall, GOR HSB di jalan Bau Baharuddin, GOR SKB di jalan Lembu, Lapangan bulutangkis Jalan Jati, Lapangan Bulutangkis Atakkae. Disamping itu beberapa lapangan di Kecamatan dan desa. (Red/Adv)

Editor : HS. Agus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan