Pastikan Arus Balik di Pelabuhan Bangsalae Lancar, Wakapolres Wajo Lakukan Pemantauan

Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin melakukan pemantauan Arus balik di Pelabuhan Bangsalae Siwa (pol)

MEDIABAHANA.COM, WAJO — Untuk memastikan arus balik di Pelabuhan Bangsalae berjalan lancar, Wakil Kepala Kepolisian Resort Wajo (Wakapolres) Wajo melakukan pemantauan.

Selain memantau arus balik, Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu.SH juga memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di area Pelabuhan Bangsalae Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

Kompol Samsuddin Palulu.SH,didampingi Kabag Logistik Polres Wajo Kompol Jasman Parudik SH, Camat Pitumpanua,Drs. H.Andi Cakunu, MSi, Kanit Laka serta Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Andi Rahmat SH beserta anggota, Ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi, ikut melakukan pemantauan arus balik dan vaksinasi di dua titik yakni jalur kapal Viber dan kapal Very,Selasa 10 /5/2022.

Kompol Samsuddin Palulu.SH, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah setempat yang giat melaksanakan vaksinasi tahap 1,2 dan Boster di Pelabuhan Bangsalae.

” Sasaran kita adalah penumpang yang menyeberang ke Kolaka dan Kolut, namun pada pantauan kami banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk divaksin, meski demikian masih ada masyarakat ditemukan belum di vaksin pertama,”ungkap Samsuddin.

Samsuddin Palulu mengingatkan agar tetap berhati hati dalam perjalanan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Wajo Kompol SamsuddinPalulu.SH,Kabag Logistik Kompol Jasman.SH,Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH bersama anggota dan anggota KP3 Bangsalae .

Dalam pemantauan itu, Kompol Samsuddin melihat pelaksanaan penyeberangan arus balik di dua titik yaitu Pelabuhan Very dan Fiber di Bangsalae

Hasil pantauan media ini, untuk arus balik berjalan ramai dan lancar serta tidak terdapat antrian dan penumpukan kendaraan di lokasi pelabuhan.Begitu juga personil Polsek Urban Pitumpanua tetap melaksanakan tugas di lapangan hingga selesai, ungkap Abustan salah satu warga yang berada di lokasi. (**)

Editor : HS. Agus

Tinggalkan Balasan