Banjir Telan Korban, Wakil Ketua DPRD Wajo Imbau PLN Siap Siaga saat Musim Banjir

  • Bagikan

MEDIABAHANA.COM, WAJO — Banjir yang melanda sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Wajo, mengundang keprihatinan Wakil Ketua DPRD Wajo, Rahman Rahim.

Apalagi dilaporkan, satu warga Pallimae Kecamatan Sabbangparu telah menjadi korban, akibat tersengat listrik saat hendak membersihkan kolom rumahnya yang digenangi banjir.

“Kami atas nama DPRD Wajo, turut berdukacita atas peristiwa ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan alamarhum diberi tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Ketua DPC Demokrat Wajo ini yang mengaku berteman dekat dengan korban.

Rahman Rahim pun mengimbau para masyarakat, khususnya yang terkena dampak banjir untuk lebih waspada dan berhati-hati apalagi pada saat banjir dan musim hujan rentan terjadi konslet arus listrik.

“Kita juga mengimbau petugas PLN siap siaga turun ke lokasi banjir kalau ada warga yg membutuhkan. Pada saat-saat seperti ini sangat rentan terjadi konslet,” imbaunya.

Sebelumnya diketahui, RR sapaan akrab Rahman Rahim turun meninjau langsung titik lokasi banjir di Kecamatan Sabbangparu dan Pammana.

Demi melihat kondisi warga, RR bahkan sempat terlihat naik perahu kayu menyambangi warga yang rumahnya terendam banjir.

“Kita berharap banjir segera surut, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali. Dan semoga tidak ada lagi korban berikutnya,” harapnya.(zah-hs)

Editor : Muh. Hamzah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan