Upayakan Semua Dusun Nikmati Listrik, Wabup Sinjai Melawat di Kantor PLN Area Bulukumba

  • Bagikan
Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.SP bersama Manajer PT. PLN (Persero) Sulselbar Area Bulukumba, Yuswastuty Yahtaya

MEDIABAHANA.COM, SINJAI — Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.SP berkunjung ke Kantor PT. PLN (Persero) Sulselbar Area Bulukumba dalam rangka konsultasi penambahan jaringan listrik di Kabupaten Sinjai, Selasa 12 Maret 2019.

Pada lawatannya kali ini, Wakil Bupati Sinjai didampingi Manajer PLN Ranting Sinjai, Andhika Prananda yang disambut oleh Manajer PT. PLN (Persero) Sulselbar Area Bulukumba, Yuswastuty Yahtaya.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengatakan bahwa 30 titik yang proposalnya diajukan sampai tahun ini, Insya Allah segera terealisasi secara bertahap sesuai dengan anggaran dari pusat.

“Hingga tahun ini, semua desa di Kabupaten Sinjai sudah teraliri listrik. Hanya ada beberapa dusun yang belum teraliri listrik karena beberapa faktor, diantaranya kondisi alam, termasuk akses jalan yang sulit dilewati mobil pengangkut tiang listrik. Namun pihak Pemda dan PLN akan terus berupaya agar semua dusun bisa menikmati listrik di Sinjai”, ujarnya.

Dengan terpenuhinya kebutuhan listrik di seluruh pelosok desa di Sinjai, diharapkan dapat memacu tingkat kesejahteraan masyarakat. “Itu sejalan dengan visi misi kami bersama Bupati Andi Seto Gadhista Asapa dalam membangun daerah dan menjadikan Sinjai Unggul dan Berdaya Saing”, tandas Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini.

Sementara itu, Manajer PT. PLN (Persero) Sulselbar Area Bulukumba, Yuswastuty Yahtaya mengatakan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan pihaknya bisa bekerjasama dengan instansi-instansi yang ada di Kabupaten Sinjai untuk dilakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon sampai di bulan april tahun ini, kata Yuswastuty, yang menjabat Manajer PT. PLN (Persero) Sulselbar Area Bulukumba sejak September 2017.

Laporan : Irwan

Editor    : Muh. Hamzah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan