Diparangi, Ruslan Meregang Nyawa Ditangan Tinggi

MEDIABAHANA.COM WAJO –– Warga Dusun Ongkoe, Desa Awota, Kecamatan Keera Ruslan Alias Sellang Bin Ambo Masse (54) meregang nyawa setelah dianiayah oleh pelaku bernama Tinggi yang berusia 60 tahun di Lompobaku, Desa Simpellu Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Senin (17/12/18) sekira pukul 07.00 Wita pagi.

Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Sigit Santoso mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku yang juga merupakan seorang petani ini, bahwa korban berjalan dari rumahnya dengan membawa tangki semprot dan menuju ke sawah untuk menyemprot hama.

“Tapi setelah korban tiba di rumah kebun milik pelaku, korban lalu mengajak pelaku untuk baku tikam. Sehingga pelaku turun dari atas rumah kebun miliknya,” ungkap Sigit Santoso

Sigit Santoso menjelaskan, perkelahian pun terjadi diantara keduanya setelah pelaku turun dari atas rumah kebun. Korban sempat memberikan perlawanan dengan menendang pelaku.

Tak terima perlakuan korban, lanjutnya, pelaku pun mengambil sebilah parang panjang di rumah kebunnya. Akibatnya, korban mendapat luka pada bagian muka dan tubuh korban, hingga akhirnya meninggal dunia.

Dikatakan, korban tewas dengan sejumlah luka di bagian muka dan tubuhnya. Setelah kejadian itu, kemudian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Keera.

Laporan : Muh. Hamzah

Tinggalkan Balasan